cara mudah mengerjakan soal soal semester

hai sob nie q mau ngepos lagi ea yang tentunya tentang ide2 kreatif q ok  sob.

bentar lagi kan kenaikan kelas nie yang buat anak2 smk yang ngaku nya kreatif dan hebat itu .

kali nie q ingin berbagi tentang bagaimana cara mengerjakan soal dengan mudah dalam semesteran nanti ok sob. banyak yang bertanya pada me tentang bagaimana mengerjakan ok dengan mudah. tapi dalam post q kali nie boleh percaya or tidak terserah tewman2 q juja gak masa.

janganlah menyerah mengerjakan soal toh yang buat juga manusia tow yang sama2 makan nasi.

ini sob trik2 dari ku di baca dengan seksama ea sob:

  1. siapkan semua peralatannya sob untuk semesteran, seperti pensil,bolpoint,tip-x,dll. jangan sampai ketinggalan sob because itu penting bwanget
  2. jangan lupa berdo’a sob sebelum mengerjakan soal2 . sudah tahu loem tentang do’a sebelum belajar? masak loem tahu ?.
  3. teliti dulu soal2 yang di berikan kepada pengawas . untuk jaga2 agar nanti tidak mengganggu konsentrasi kita.
  4. tulis dulu data2 kita yang di butuhkan pada lembar kerja , seperti nama, no urut ,kelas ,jangan sampai lupa kalau kita lupa mengisi data2 tersebut akibatnya sangat fatal banget ya seperti jawaban kita tdk di akui oleh pengawas nanti
  5. baca soal dengan sungguh2 sob pahami soalnya jangan sampai kita baca tp tdk tahu apa yang dimaksud di soal.
  6. jawab dulu dari yang termudah untuk  menghemat waktu kita dalam mengerjakan soal2.
  7. setelah menjawab semua soal2 teliti dulu sebelum di kumpulkan kepada pengawas.
  8. semoga sukses ea sob buat besok

itu ide2 kreatif q sob, ide itu tidak bisa berjalan ddengan lancar law kita tidak belajr dan berusaha dengan sungguh2. semangat terus dan jangan lupa belajar  sampai jumpa sob……

2 Responses to “cara mudah mengerjakan soal soal semester”

  1. indah Says:

    anak sd jg tau xlo gtu dx hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: